Home » » Cara Root + Recovery ( CWM ) Evercoss A7T+

Cara Root + Recovery ( CWM ) Evercoss A7T+

Written By Unknown on 21 November 2014 | 5:04 PM


Bahan-bahan yang perlu di download :
  1. Framaroot ( 1.0 Mb )
  2. Mobileuncle ( 1.3 Mb )
  3. Recovery ( 5.2 Mb )
Ingat download file yang sudah saya sediakan, karna saya sudah mencoba dan Sukses!!
Jika ada Link Mati Mohon kontak saya, saya akan memperbaiki secepat mungkin..

CARA ROOT EVERCOSS A7T+ :
  1. Install Framaroot dan Mobileuncle sampai selesai
  2. Buka aplikasi Framaroot
  3. Pilih Install SuperSU
  4. Klik ( Boromir )
  5. Jika ada Pop-up Sukses Silahkan di Restart Hp nya
  6. Cek di Menu apa ada Aplikasi SuperSU nya, Jika ada Berarti sudah Sukses Tahap Root
 JIKA BINGUNG LIHAT GAMBAR




CARA PASANG CWM EVERCOSS A7T+
  • Buka aplikasi Mobileuncle
  • Kalau belum di Install dulu
  • Pertama Backup IMEI Ke SD Card  ( IMEI BACKUP RESTORE ( MTK ) Jaga-jaga biar IMEI Tidak Hilang
    Copy / taruh file recovery.img di SDCARD, jangan dimasukkan ke dalam lihat gambar

      Instal & buka app Mobileuncle Tools (sabar ya nunggu loadingnya). Lalu pilih Recovery Update


        Pilih recovery.img

      Muncul notif seperti gambar berikut, pilih OK.
      Selanjutnya muncul notif lagi seperti gambar berikut, pilih OK.

       
      Cara penggunaan CWM:
      - Hh harus dalam keadaan mati
      - Tekan dan tahan volume atas & power
      - Tombol volume atas: untuk memilih menu ke atas.
      - Tombol volume bawah: untuk memilih menu ke bawah.
      - Tombol Power: sebagai tombol OK.
    Share this article :

    20 komentar:

    1. ini kenapa setelah di root kok kamera jadi cuma 1,3 mp? padahal kan spekny kamerany 5 mp..

      BalasHapus
    2. hp saya a7t+ ini kok kamerany jadi cuma 1,3 mp? padahal spekny 5 mp..

      BalasHapus
    3. Root gak ada ngaruhnya sama kamera om?? pakai script tinggikan pixel aja,, di grup fb banyak

      BalasHapus
    4. di pengaturan kamera entar ada tinjau
      standar ( 4;3)
      sepunuh layar

      om pilih standar standar ( 4;3)

      BalasHapus
    5. trimakasih gan ane coba dulu ya

      BalasHapus
    6. Gan ,kok ane mau download Recovery nya nggak bisa

      BalasHapus
    7. trimakasih buat yg udah mosting artikel ini, smga brmnfaat buat bnyak orang !

      BalasHapus
    8. Kok g bsa instal superuser sh g mna nih

      BalasHapus
    9. kok di flash...? cara di atas kan cuma cara root dan pasang CWM om?

      BalasHapus
    10. Bro ini biasa d pasang d a7t+ yg kitkat ga?

      BalasHapus
    11. om cara fix kamera gimana ya??kamera ane keluar ijo2nya posisi rom experia z4 extreme

      BalasHapus

    SEBELUM BERKOMENTAR, PERHATIKAN PESAN BERIKUT :
    1. Berkomentar dengan sopan dan bijak
    2. Dilarang berkomentar promosi.
    3. Berkomentar sesuai dengan artikel yang sedang dibahas
    5. Mohon maaf jika saya tidak mampu menjawab semua komentar pembaca, karena keterbatasan pengetahuan saya.
    6. Jika bingung bisa hubungi saya di fb https://www.facebook.com/monsterEX.IRC

     
    Support : Your Link | Your Link | Your Link
    Copyright © 2013. Indrapraja Android - All Rights Reserved
    Template Created by Creating Website Published by Mas Template
    Proudly powered by Blogger